Tips Ampuh Bersihkan Komedo Dalam Sekejap Dengan Pasta Gigi dan Garam!! Begini Caranya..

Komedo adalah salah persoalan kulit muka yang tidak cuma mengganggu. Lebih jauh, komedo akan menurunkan rasa percaya diri.

Terlebih, bila komedo ini sudah membandel, menyumb4t pori-pori kulit serta jadi penyebabnya paling utama dari permasalahan jerawat. Mmmmn, jadi bagaimana dong untuk bersihkan komedo supaya tidak makin kronis serta beralih jadi jerawat?

Diambil dari laman wikihow. com, anda dapat menangani serta bersihkan komedo dengan begitu gampang dirumah kog. Dengan memakai pasta gigi serta garam, dalam waktu relatif cepat, komedo di muka dapat bersih serta tidak bakal kembali pada.

Nutrisi yang terdapat didalam garam berbentuk yodium diakui dapat bantu memperlancar sistem p3ngelup4san (eksfoliasi) dimana p3ngelup4san ini bakal bikin komedo hilang serta berkurang dari kulit muka. Diluar itu, nutrisi pada garam juga diakui dapat menghaluskan sekalian membuat cerah kulit.

Untuk pasta gigi sendiri, beberapa pakar kecantikan yakin kalau z4t yang terdapat di dalamnya dapat mengangkat s3l kulit m4ti dengan baik. Tidak cuma itu saja, zat-zat yang terdapat didalam pasta gigi akan bikin komedo hilang. Wah, jadi pasta gigi tidak cuma dapat bikin gigi semakin bersih serta sehat saja ya? Pasta gigi dapat juga bantu kita menangani permasalahan komedo.

Oh iya, langkah memakai pasta gigi serta garam ini begitu gampang kog. Anda cuma butuh mempersiapkan 1 sdt garam halus serta 1 sdt pasta gigi mint. Setelah itu, campur ke-2 bahan serta aduk sampai rata hingga membuat masker. Bila telah, berikan masker ini ke hidung atau sisi kulit muka yang ada komedonya. Pijat lembut dengan jari tangan kurang lebih selama 10 menit. Basuh dengan air bersih seperti umum. Supaya hasil yang didapat optimal, tepuk-tepuk hidung atau kulit muka dengan sendok yang telah dimasukkan didalam kulkas.

Dengan langkah tersebut, kulit muka anda bakal terlepas dari jerawat serta semakin lembut. Semakin lebih lembut serta tertangani lagi, sesudah lakukan perawatan ini dianjurkan supaya anda menggunakan masker minyak zaitun. Selamat mencoba perawatan ini serta peroleh kulit muka yang semakin cantik ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel