Aki Motor/Mobil Anda Rusak/S0ak" Jangan Dibuang..!!! Begini Cara Memperbaikinya..

Anda tentu tahukan obat Bodrex? atau obat puyer 16 bintang 7 ya obat sakit kepala, sakit gigi serta penurun demam ini kenyataannya mempunyai keampuhan unik yang lain yakni dapat kerjakan perbaikan aki motor/mobil yang sudak rusak/s0ak. Aneh memanglah, namun ini dapat dibuktikan ampuh.

Langkahnya juga demikian mudah serta simpel :

1. Sediakan Aki motor/mobil yang telah s0ak
2. Buang serta kosongkan semuanya air didalam tiap-tiap sel aki
3. Sesudah kosong lantas tungkan air panas untuk bersihkan serta aktifkan sel­sel m4ti (2 atau 3 kali sampai air buangan tampak bersih)
4. Lantas keringkan aki, sekitaran 3 jam atau sehari atau semakin lama semakin bagus
5. Lantas input air aki, tiap-tiap lobang di beri satu tablet bodrek yang telah ditum " buk h4lus.
6. Diamkan sehari serta Di Cas (dicharge/Pengisian Aki) lebih dahulu aki siap dipakai

Nb : Terkecuali Obat Bodrex kita dapat juga memakai Obat puyer yang lain seperti Bintang tujuh.

UNTUK AKI KERING Rusak INI CARANYA :

Lima th. saat itu saya sudah kerjakan eksperimen pada Aki Kering yang telah S0ak/Rusak tak ada di miliki kemauan, awalannya saya haya Iseng untuk buka Plat segi atas yang tampak Rapi namun seperti di tutup dengan Pres, lalu saya c0ngkel dengan pis4u tidak tebal, sesudah terbuka saya saksikan tiap-tiap Cellnya ditutupi dengan penutup karet, saya buka penutupnya serta saya berapakah cobalah untuk isi Accuzur sebagian ± 3% hingga 5% (seadanya) semasing lubang Cellnya serta tutup hingga Rapat serta tutup kembali Plat sisi atas serta di Isolasi dengan isolasi Bening serta Lebar serta Di Cas (dicharge/Pengisian Aki) namun sesudah di kerjakan kenyataannya sukses.

Langkahnya :

Buka dengan Rapi Penutup Plat sisi Atas Saksikan dengan Jeli, Sesudah di buka ada lagi pemutup karet untuk bagian² Cell nya, Dibuka lantas di isi Accuzur sebagian ± 3% hingga 5% (seadanya) semasing lubang Cellnya serta tutup hingga Rapat serta tutup kembali Plat sisi atas serta di Isolasi dengan isolasi Bening serta Lebar. Selekasnya Aki Siap untuk di pakai.
Jika telah S0ak dapat di lagi kembali.

TAPI INI HANYA SEMENTARA SAJA KALAU NANTI RUSAK GA BISA DIPAKAI LAGI AKI NYA

Air botol Merah Accuzur H2SO4 (Asam Sulf4t 28%) untuk Pengisian Aki (Accu) .
Jika yang botol Biru H2O (Air Murni/Air Bersih) cuma untuk Memberi Aki (Accu) bila kurang dalam pemakaian.

Mudah-mudahan Berguna, Selamat Mencoba! mudah mudahan informasi ini memberi wawasan anda serta jangan pernah lupa di berbagi ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat tahu informasi ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel