BAGI KALIAN YANG MEMILIKI P0STUR TUBUH PENDEK, COBALAH TEHNIK SIMPEL INI..TERBUKTI DAPAT MENAMBAH TINGGI P0STUR TUBUHMU..!!!

Ingat bagaimana Anda terganggu oleh komentar tentang p0stur badan yang cocok saat Anda masih tetap kecil? Tidak peduli bagaimana tuntutan orang-tua Anda yang membosankan.menjengkelkan, mereka benar-benar tepat.

Umumnya orang tahu bila tulang belakang melengkung tak baik. Keseluruhnya bahu dan membungkuk kembali tak menghiasi siapa juga. Tetapi mengapa kita demikian malas untuk selalu membuat perlindungan kembali kami benar?

Hal sejenis ini karena segi depan tubuh manusia lebih berkembang daripada segi dorsal. 0tot punggung harus senantiasa diperku4t, karena hal sejenis ini bakal kurangi beban pada tulang belakang kami dan kami akan selalu jalan tegak.

Untuk memperku4t 0tot punggung Anda, latihan sederhana ini akan menolong :

Berbaring pada perut Anda, dengan muka Anda ke bawah. Perlahan angkat segi atas Anda tubuh sekian tinggi, setinggi yang Anda bisa. Lengan dapat diperbaiki di pinggul. Tahan posisi ini yang aktifkan jumlah paling besar dari 0tot, rasakan keteg4ng4n. Buat sepuluh pengulangan.

Ini bakal cukup untuk pertama kalinya. Apabila Anda kerjakan latihan ini sehari-hari, senantiasa tingkatkan jumlah pengulangan, punggung Anda bakal diperbaiki dengan sangat cepat. Anda akan cepat melupakan rasa sakit di punggung dan leher Anda.

 Anda bakal terima p0stur badan yang benar dan Anda akan merasa jauh tambah baik dan lebih sehat. Melengkung dan membungkuk tulang merubah kerja semua org4n intern4l.

Holding yg tak cocok dari desakan belakang th0rax, paru-paru, hati dan jantung menanggung derita. Waktu Anda memegang punggung lurus, Anda semakin lebih sehat, lebih indah, dan lebih percaya diri.

Motivasi menambahkan untuk wanita : waktu punggung dan bahu lurus, p4y*d4r4 tampak semakin besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel