Dalam Waktu Singkat, Bu'lu Ketiakmu Rontok Dan Tak Tumbuh Lagi Dengan Bahan Alami Ini..Semoga Bermanfaat.

Apa saja bahannya? dan bagaimana langkahnya menggunakannya? Silahkan simak di bawah ini :

1. Lobak 

Lobak yakni sayuran seperti umbi-umbian, umum kita konsumsi dan dapat dengan mudah kita dapatkan di sekitaran kita. Lobak ini sebenarnya dapat digunakan untuk singkirkan bu'lu ketiak anda, dan sistem pengggunaannya juga cukup mudah. Anda tinggal menghaluskan lobak itu, dapat diblender lalu bila sudah halus seperti jus, berikanlah pada ketiak anda dan diamkan selama beberapa menit lalu bersihkan dengan air

2. Kunyit 

Kunyit sering saya bahas faedah kesehatannya, kenyataannya setelah saya telusuri kunyit juga mempunyai faedah yang lain, ya dapat singkirkan bu'lu ketiak juga.

Bagaimana bisa?

Didalam kunyit ada anti infl4masi yang bertindak menghambat pergantian rambut atau bu'lu pada ketiak anda. Langkah menggunakannya juga seperti menggunakan lobak diatas. kunyit dihaluskan dan di buat seperti masker lalu berikanlah dibagian kulit ketiak anda, agar bu'lu ketiak tak tumbuh lagi.

(dengan catatan bu'lu ketiak masih tetap belum leb4t, karena bila telah leb4t mungkin saja mesti berikanlah ramuan memberikan yang lain seperti tepung terigu, gandum dan s. u. s. u.)

3. Pepaya 

Siapa yg tak tau dengan buah pepaya ini, buah pepaya ini popular dengan khasiatnya bikin lancar pencernaan sesungguhnya dapat singkirkan bu'lu ketiak juga. Karena pepaya menpunyai enzim aktif bernama papain yang melakukan tindakan menghindar pergantian rambut serta memat4hkan f0likel rambut.

Untuk penggunaannya lagi lagi sama saja dengan diatas, yaitu dihaluskan dan buat seperti masker lantas berikanlah pada ketiak anda. Untuk peroleh hasil maksimal, anda bisa berikan kunyit bubuk, tepung terigu, lidah buaya, minyak sawi serta lavender.

Campur semua bahan diatas dan jadilah krim penghilang bu'lu ketiak yang ampuh. lakukan melalui langkah teratur minimal 3 kali 1 minggu selama 3 bln. serta rasakan pada akhirnya

4. Bengkoang 

Bengkoang bisa diterangkan cukup sama saja dengan lobak dan faedahnya juga sama dalam singkirkan bu'lu ketiak. Umumnya terkecuali singkirkan bu'lu ketiak, bengkoang bisa pula me'mu'tih'kan kulit ketiak anda.

Langkah penggunaannya gampang, sama saja dengan menggunakan lobak. Haluskan, sampai jadi krim lalu berikanlah pada ketiak.

5. Merica, kapur barus dan minyak tanah 

Ketiga bahan diatas ampuh untuk singkirkan bu'lu ketiak melalui langkah permanen.

Langkah penggunaannya yakni campur ketiga bahan itu dengan komposisi 10 : 3 : 1 yaitu 10 biji merica, 3 butir kapur barus serta 1 sendok makan minyak tanah. Setelah tercampur semua, lalu haluskan semua bahan lalu berikanlah pada ketiak anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel