Didihkan Pisang Sebelum Tidur, Dan Minumlah Airnya! Anda Tidak Akan Percaya Melihat Hasilnya...

Stres, ke'ge'li'sa'han, makan malam, spesifik obat, pil tekanan d4rah, obat penghilang rasa sakit dan sering menggunakan hp dapat menyebabkan insomnia dan permasalahan tidur. Walaupun beberapa obat membantu Anda tertidur dengan mudah, mereka juga tingkatkan kepentingan untuk buang air kecil, dengan hal itu, menyebabkan kekhawatiran yang menghalangi tidur Anda.

Resep Teh Pisang

Memakai cuma organik pisang karena GMO yang memiliki kandungan bahan kimi4 dan pestisid4. Untuk resep ini Anda perlu mengupas karena mempunyai k4ndung4n kalium dan magnesium yang membantu dalam relaksasi otot, mendorong tidur.

Diperlukan : 

1 pisang organik
Satu panci air minum
Satu sejumput kayu manis

Persiapan : 

Memotong ke-2 ujungnya pisang dan menempatkan pisang dikupas dalam panci dengan air mendidih. Didihkan selama 10 menit, dan lantas saring konten dalam cangkir. Berikanlah kayu manis apabila Anda inginkan.

Gunakan : minum satu jam sebelumnya tidur.

PENTING UNTUK MENGETAHUI 
 :
Sebagian besar orang-orang AS mengambil pil tidur dengan teratur ; Namun, obat-obat ini datang dengan resikonya yang dapat menyebabkan k0mplik4si periode panjang, sedang mereka dapat membantu Anda hanya periode pendek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel