Diluar Dugaan..Coba Potong Bawang Bombay Lalu Taruh Di Atas Tangan Dan Keajaiban Ini Pun Terjadi..Tolong Sebarkan.

Sahabat media Bawang bombay hingga saat ini hanya dikenal sebagai bumbu masakan saja, tengah untuk yang lain belum di kenali apa saja faedah dari bawang bombay.

Bawang bombay yakni bawang yang mempunyai ukuran besar. Bawang itu tak dibuat di Indonesia, namun beradasarkan namanya bawang bombay datang dari india. Bawang ini seperti bawang merah, memiliki bentuk yang berlapis-lapis dan memiliki rasa pedas.

Waktu kita mengirisnya, kerapkali mata kita akan berair karena efeknya yang p4nas dan pedas. Bawang bombay sering dikre4sikan dengan bermacam type makanan yang bahan bakunya yakni bawang bombay. Onion ring yakni satu di antara makanan kriuk yang terbuat dari bawang bombay. Harga bawang bombay lebih mahal di banding dengan bawang merah.

Apa anda memahami. anda tahu jika bawang bombay kaya quercetin, yang baik sebagai anti-oksidan yang bermanfaat untuk meredakan tanda-tanda flu, batuk dan hidung terhalang lho! Dapatlah untuk mengobati gatal serta jadi obat pen4han sakit.

1. Menyembuhkan luka bakar serta menghindar bekas luka. 

Waktu anda alami luka bakar mudah, anda bisa menyiramnya dengan air dingin lalu menyimpan bawang bombay diatas lukamu. Ini dapat kurangi rasa sakit serta dapat menghindar inf3ksi kulit, juga mempercepat pengobatan lho!

2.Kurangi gatal 

Sesudah anda digigit nyamuk, bawang mentah yang dioles-oleskan ke kulit kenyataannya dapat kurangi gatal lho!

3. Menyembuhkan hidung tersumbat 

Tutuplah matamu serta hiruplah bawang, ini bermanfaat untuk mengobati hidung terhalang (walaupun anda mungkin saja saja dapat meneteskan air mata)

4. Meredakan tanda-tanda flu 

Terlebih dulu tidur, anda bisa memotong bawang bombay jadi dua segi serta menaruh di ujung tempat tidurmu, ini dapat buat anda tambah nyaman saat flu.

5. Meredakan batuk 

Anda dapat juga mengiris bawang lantas dimasukkan dalam mangkok. Simpanlah 1¬2 mangkok air serta kukus bawang itu. Mengkonsumsi bawang yang dikukus dan k4ndung4n airnya ini bisa meredakan batuk juga.

Nah sahabat itu beberapa faedah lainnya dari bawang Bombay yang hingga saat ini digunakan untuk bumbu memasak. Selamat mencoba dan mudah-mudahan berguna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel