Dokterpun Terkejut Dengan Kesembuhan Ini..Dalam Hitungan Detik Saja'' Ginjal Dan Jantung Sembuh Total'' D4rah Tinggi Turun Drastis'' Tifus Terobati Dengan Labu Siam..Semoga Bermanfaat..

LABU air (Lagenaria Leucantha) mempunyai k4ndung4n kalsium, z4t besi, dan vitamin C, sampai demikian baik dipakai sebagai anti-oksidan dan membantu system penyembuhan penyakit spesial.

Itu beberapa ramuan alami mempunyai bahan basic labu yyang berguna untuk menyembuhkan penyakit-penyakit spesial ataupun membuat perlindungan agar badan selalu sehat dan fit.

1. Untuk kesehatan badan 

Ambil labu air, parut, lalu per4s dan ambil airnya. Minum tiga kali sehari, semasing ½ gelas.

2. Membuat perlindungan kesehatan ginjal dan jantung 

Terung yang kaya pot4ssium serta labu yang kaya betakaroten yakni gabungan nutrisi yang demikian bagus bikin perlindungan kesehatan ginjal dan jantung. Itu satu di antara resep yang dapat turunkan cholesterol dan trigliserida dalam d4rah.

Langkahnya, ambil 1 buah labu siam ukuran tengah, dikupas, dipotong kecil-kecil. Bersihkan bersih potongan labu, lalu dijus atau diparut, per4s airnya dan saring. Air hasil saringan ini diminum sekalian.

3. Menyembuhkan penyakit tifus 

Buah labu juga diakui untuk mengobati penyakit tifus. Langkahnya, ambil buah labu sekedarnya, lalu diparut. Campur parutan buah labu dengan kunyit yang juga sudah diparut. Per4s, saring, dan ambil airnya. Minum air per4san itu 2 x satu hari, pagi dan sore hari. Melakukan terapi ini berulang-kali sampai penyakit itu betul-betul lenyap. Diluar itu, minuman ini bisa ampuh untuk menangani dahaga.

4. Turunkan dorongan da. r4. h tinggi 

Ambil 200 gr labu siam dan 200 gr mentimun. Ke-2 bahan dicuci dan dipotong-potong, lalu juice. Minum airnya/sarinya secara teratur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel