Jangan Abaikan Saat Telinga Berdenging, Ini Maknanya. (BANTU BAGIKAN YA...).

" TELINGA BERDENGING " Yaitu Panggilan Baginda Nabi MUHAMMAD Sholallohu Alaihi Wasallam

Beberapa orang ajukan pertanyaan mengapa kadang-kadang telinga bersuara " Nging " ? Apa sebab musababnya, lantaran musababnya ada yang menyampaikan dengan tak berdasar, bertahayul serta sangkaan buruk pada hal semacam itu?

Sebenarnya suara " NGING " dalam telinga, itu adalah Sayyidina Rosululloh SAW sedang menyebutkan orang yang telinganya bersuara " NGING " dalam perkumpulan yang paling tinggi (malail a'laa) serta agar ia ingat pada sayyidina rosululloh SAW serta membaca sholawat.

Hal semacam ini berdasar pada info dari kitab (AZIZI 'ALA JAMI'USH SHAGHIR)

" Bila telinga salah seseorang kalian berdengung (nging) jadi sebaiknya ia mengingat saya (Sayyidina Rosululloh SAW) serta membaca sholawat kepadaku. Serta mengatakan

" DZAKARALLOHU MAN DZAKARONII BIKHOIR " ;

(berarti, Alloh ta'ala akan mengingat yang mengingatku dengan kebaikan) ".

Imam Nawawi berkata : Sebenarnya telinga itu berdengung Cuma saat datang kabar baik ke Ruh. Kalau sayyidina Rosululloh SAW sudah mengatakan orang (yang memiliki telinga yang berdengung " Nging ") itu dengan kebaikan di al mala'al a'la (majlis paling tinggi) di alam ruh.

Kitab AZIZI 'ALAL JAMIUSH SHAGIR

Sampaikanlah pada orang lain, jadi ini akan jadi Shadaqah Jariyah pada tiap-tiap orang
yang Anda kirimkan pesan ini. Serta jika kemudian dia mengamalkannya, jadi anda juga
akan ikut memperoleh pahalanya hingga hari kiamat...

Rasulullah SAW bersabda, " Barangsiapa yang mengemukakan 1 (satu) pengetahuan saja serta ada orang yang mengamalkan, jadi meskipun yang mengemukakan sudah tidak ada (meninggal dunia), dia akan tetaplah peroleh pahala. Aamiin ya robal alamin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel