Jika Ada Keluarga Anda Yang Menderita Kenc!ng Batu,H4!d Tak Teratur Dan Luka Sukar Di Sembuhkan" Tolong Sampaikan Pada Mereka Rumput Teki Ini Dapat Menyembuhkannya.!!

Rumput teki, demikian nama rumput itu. Tanaman teki termasuk juga dalam gulma yang kerapkali mengganggu tanaman lain seperti bayam, ketela dsb. Meskipun itu rumput juga menaruh banyak faedah untuk kesehatan, terlebih yaitu minyak atsiri yang ada pada umbi pada akar rumput teki itu.

Dalam penyembuhan herbal atau tradisional, rumput teki banyak dipakai dalam mengobati berbagai type penyakit. Tetapi yang dipakai tidaklah daunnya tetapi umbi dari rumput teki.

Lalu apa sajakah faedah rumput teki dalam penyembuhan herbal. Yuk kita simak kemudian tentang manfaat serta faedah rumput teki.

Faedah serta Manfaat Rumput Teki untuk Kesehatan 

1. Obat kenc! ng batu 

Dalam menyembuhkan kenc! ng batu atau bu " sung air, umbi rumput teki dapat dipakai.
Langkahnya yakni dengan menggrepek umbi rumput itu serta lalu diseduh dengan air panas serta diminum.

2. Menyembuhkan kep*ut! han 

Umbi rumput teki bermanfaat juga dalam menyembuhkan sebagian type penyakit termasuk juga kep*ut! han, h4! d tak teratur, menyembuhkan kep*ut! han, sebagai obat penen4ng, bikin lancar buang air besar, serta mempercepat pembeku4n d4rah pada luka.

Langkahnya yakni dengan meminum air rebusan umbi rumput teki.

3. Mer4ngs4ng A. S. I 

Untuk mer4ngs4ng keluaranya A. S. I dapat memakai umbi rumput teki yang di tum'buk, begitu juga hentikan pend4r4han pada r4h! m

4. Bikin lancar buang air kecil 

Untuk persoalan bikin lancar buang air kecil, jadi umbi rumput teki, daun pegagan serta alang-alang dapat diramu sebagai obat

5. Mengusir nyamuk 

Umbi rumput teki dapat juga di proses jadi tepung, serta tepung itu di buat jadi bedak anti nyamuk yang beraroma menth0l. Untuk mengobati penyakit kulit, tepung itu dapat diramu dengan sedikit air. Penyakit yang disebuhkan yaitu panu, kadas, serta luka yang belum sembuh.

Sekianlah manfaat serta faedah rumput teki untuk kesehatan dalam mengobati berbagai type penyakit. Mudah-mudahan informasi ini berguna buat anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel