TIPS PRAKTIS KECILKAN PINGGANG DAN RATAKAN PERUT DALAM 3 MINGGU " SANGATLAH MUDAH" SILAHKAN SHARE...

Lemon yaitu satu di antara buah yang umum digunakan untuk di buat jus. Banyak resep masakan yang juga di buat dari lemon. Hampir umumnya orang tahu bila lemon kaya vitamin C.

Selain itu, lemon juga memiliki kandungan seny4wa lain yang bertanggungjawab atas banyak ciri-ciri pengobatan. P0lifen0l yang ada dalam lemon dapat mengganggu metab0lisme lip! d sampai dapat meleny4pkan lemak.

Dalam beberapa penelitian, p0lifen0l yang datang dari lemon dapat hentikan pergantian 0besitas. Lalu, bagaimana langkahnya menggunakan lemon untuk turunkan berat tubuh? Tersebut langkahnya.

Bahan : 

125 gr lobak
4 buah lemon
3 sendok teh madu
2 sendok teh kayu manis
2 cm jahe

Langkah membuatnya : 

Haluskan jahe dan lobak, lantas berikanlah perasan lemon. Aduk gabungan hingga rata. Lalu, berikanlah madu, lalu aduk lagi. Setelah tercampur rata, masukan kombinasi dalam botol, lantas taruh di almari es. Konsumsi kombinasi ini 2 kali satu hari sepanjang 3 minggu. Kombinasi ini harus dikonsumsi sebelumnya makan atau berolahraga. Setelah 3 minggu, apabila Anda menginginkan melanjutkan prosedur ini, ambil jeda beberapa hari untuk beristirahat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel