'''TOLONG SEBARKAN''BUAT APA BELI OBAT MAHAL, TEPUNG SAGU SUDAH TERBUKTI AMPUH ATASI ASAM LAMBUNG ATAU MAAG " BEGINI CARANYA..

siapa yang sudah pernah alami sakit lambung atau maag? So tentu tak enak banget ya guys. Perut terasa kembung, mu4l dan kadang-kadang nyerinya hingga ke kepala. Apabila sudah begini, makan salah tidak makan jadi lebih salah. Sakit yang satu itu dapat dihadapi siapa juga baik muda maupun tua.

Pemicunya juga berbagai, bukan hanya karena tak teraturnya pola makan, stres, konsumsi alk*oh*ol, kunyah makanan kurang halus, juga demikian mengubah keadaan kesehatan maag.

Apabila sudah begini, kerap penderitanya mengambil jalan pintas mengkonsumsi berbagai obat-obatan pereda nyeri dari mulai yang murah maupun yang mahal. Namun, tak ada kita sadari obat yang kita mengkonsumsi memiliki resikonya mempunyai kesempatan untuk org4n tubuh yang lain, seperti ginjal yang makin lebih berusaha ker4s menyaring d4rah. Apabila sudah ginjal rusak, bukannya jadi lebih mempunyai peluang?

Tetapi tak perlu kuatir guys, penyakit asam lambung yang sampai saat ini mengganggu aktivitas anda, sebenarnya bisa kok diobati tidak ada memerlukan banyak biaya. Yap, hanya dengan tepung Sagu (Metroxylon spp). Daya perekat yang ada pada k4ndung4n tepung itu bisa kurangi keunggulan asam lambung.

Bahkan, untuk mereka yang sudah memikul derita maag akut dengan keluhan perut nyeri, pusing, mu4l/munt4h, kembung karena sulit buang angin, bahkan kadang-kadang diserta demam tinggi.

Tepung sagu memanglah banyak didapati di daerah Maluku, tetapi tenang saja saat ini tepung tagu sudah mudah didapat di supermarket di semua indonesia.

Nah, untuk konsumsi tepung sagu itu, anda bisa membuatnya dengan panduan resep itu :

1. Tepung Sagu (Metroxylon spp)
2. Gula Jawa/Aren/Garam
3. Air masak tak panas/tak dingin

Langkah Buat :
Campur 3 atau 5 sendok makan tepung sagu mentah dalam gelas ukuran tanggung, berikanlah air masak (tak panas maupun dingin) aduk sampai rata senantiasa diminum, untuk menembah rasa berikanlah sedikit gula atau garam.

Ketentuan minum, minum 3 kali satu hari 0, 5 jam lebih dahulu makan selama 1 bln.. Dan yang demikian paling penting, selama 1 bln. sebentar jangan sampai makan/minum Kopi, pedas, manis demikian sangat berlebihan, tape ketan, asin begitu terlalu berlebih dan su*su.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel