Yuk Samarkan Bekas Lukamu dengan Ramuan tradisional Alami!! Ini Penjelasannya

Sisa luka senantiasa bikin tampilan jadi tak optimal serta bikin diri kita jadi tak percaya diri, terutama bila sisa luka itu ada di kulit muka kita, tentu hal semacam itu sangat mengganggu sekali.

Banyak salep serta obat yang bisa menyamarkan sisa luka yang bisa kita peroleh di market maupun di dokter kulit. Tetapi untuk memperoleh salep atau obat itu pastinya kita mesti keluarkan duit yang tidak sedikit serta hal semacam itu kurang baik lantaran salep atau obat memiliki kandungan bahan kim!a yang pastinya tak baik dalam periode waktu yang lama.

Untuk menyingkirkan sisa luka kita dapat memakai bahan alami yang pastinya murah serta aman. Langkah yang begitu gampang yang dapat anda peraktekan sendiri dirumah anda. Well langkahnya yakni dengan memakai kunyit.

Kunyit sendiri adalah rempah-rempah yang ada banyak di Indonesia yang kerap digunakan sebagai obat herbal beragam penyakit. Kunyit memiliki kandungan minyak atsiri, mineral, serta z4t lain seperti arabinosa, fruktosa, glukosa, pati, dammar serta tanin. Kunyit juga berbentuk anti infl4masi. Oleh karenanya kunyit bisa kita gunakan untuk menyamarkan atau menyingkirkan sisa luka.

Ramuan Kunyit Untuk Samarkan Sisa Luka 

Lantas bagaimana caranya memakai kunyit untuk menyingkirkan sisa luka? Langkah cukup mudah yakni anda sediakan 1 sdt kunyit, bisa bubuk kunyit atau kunyit murni, air 5u5u atau yougurt seperlunya serta 3 tetes madu.

Langkah bikin ramuannya begitu gampang yakni campur ke tiga bahan itu sampai jadi pasta kent4l. Berikan pada sisa luka yang anda kehendaki, tetapi janganlah anda pakai ramuan ini pada luka yang masihlah basah. Diamkan sepanjang 2-3 menit lalu anda pijat-pijat dengan lembut lalu anda bersihkan dengan air sampai bersih.

Ramuan itu bisa regenerasi kulit secara detail serta membuat lancar sistem pengobatan. Langkah tersebut juga begitu aman tanpa ada resikonya, yang terutama janganlah anda pakai pada luka yang masihlah basah.

Demikianlah ramuan kunyit untuk samarkan sisa luka. Untuk menyingkirkan sisa luka anda tidak butuh mesti keluarkan banyak biaya, cukup hanya kunyit anda dapat menyingkirkan sisa luka. Mudah-mudahan info di atas berguna. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel