PESAN DARI DOKTER " STOOP !! Menggunakan MINYAK GORENG Berulang-Ulang , Inilah Akibatnya..!!! Tolong Sebarkan Karna Satu SHARE dari Anda Bisa Selamatkan RIBUAN Nyawa

Dokter spesialis penyakit dalam serta diabetes Universitas Sumatera Utara, dr Dharma Lindarto SpPD-KEMD mengingatkan, pemakaian minyak sisa penggorengan melalui langkah berkali-kali begitu memiliki resiko untuk kesehatan manusia.

” Pemakaian minyak goreng berkali-kali itu bisa menyebabkan kolestrol serta penyakit yang lain untuk orang-orang, ” tuturnya di RSU dr Pirngadi Medan, Ahad, selesai kesibukan Memperingati Hari Diabetes Sedunia th. 2013.

Oleh karenanya, menurut dia, sebagian orang jangan sampai lagi memakai minyak penggorengan sisa itu, karena berisiko untuk kesehatan badan serta riskan pada penyakit.

” Jika minyak goreng sudah dipakai sejumlah tiga kali, jangan pernah lagi dipakai serta harus diganti dengan minyak goreng yang baru, ” ucap dia.

Dharma mengemukakan, hingga saat ini banyak ibu rumah-tangga memakai minyak goreng sisa ini sebagian enam sampai tujuh kali serta baru diganti dengan yang baru. Cara-cara seperti itu yaitu salah serta bisa menyebabkan penyakit.

” Minyak sisa penggorengan ini, terlihat berwarna kuning bercampur hitam serta terdapat banyak sisa atau serbuk penggorengan. Perihal ini pula bila dipakai bisa menyebabkan kolestrol tinggi, ” kata dia.
 
Bahkan, katanya, tiap-tiap kerjakan penggorengan kwalitas minyak itu akan makin berkurang.

” Sebagian orang diinginkan tidak akan memakai minyak bekas penggorengan melalui langkah berulang-kali untuk jauhi supaya tidak terkena penyakit cholesterol, ” kata ahli serta ahli penyakit diabetes.

Subscribe to receive free email updates: