Mohon Bantu Sebarluaskan..!!!!! 1x Anda Sebarkan Anda Tlah Menyelamatkan Ribuan Nyawa Di Dunia...Kangkung Yang Mematikan. Hati2 Dalam Memasak Kangkung..!!! Tolong Di SHARE agar Banyak Orang Yang Tau ..

Diwajibkan jika Anda memasak Kangkung, berharap iris Batangnya..!!!

Demikian hari waktu itu, di Klinik yg popular di Yogya, semua Dokter kebingungan lantaran ada seseorang Pemuda asal SOLO bernama Rifai yang menanggung derita sakit Perut. Pemuda itu dbawa ke Klinik oleh Orang tuanya setelah 2 hari memikul derita DIARE. Sudah beragam Obat sakit perut yang diperoleh pada Pemuda itu, namun DIARE tak kunjung sembuh.

Lantas Orang-tua pemuda itu di bertanya oleh Dokter, " Makanan apa yang di makan oleh pemuda itu selama 2 hari ini? " Orang-tua anak itu kebingungan, karena sejak mulai anaknya DIARE, pemuda itu tidak mau makan, dia hanya minum su5u putih, itu juga mun'tah.

Setelah di check, nyatanya terlebih dulu menanggung derita DIARE, Pemuda itu makan Kangkung Tumis di Restoran bersamaan Orang tuanya. Dokter selekasnya kerjakan Rongent, nyatanya dalam Usus Rifai telah berkembang Biak LINTAH dengan Anaknya yang Kecil-kecil.

" Dokter menyerah dan Mengatakan tak dapat mengambil tindakan Medis apapun. Selanjutnya pemuda malang itu juga MENINGGAL DUNIA. Setelah di cermat, nyatanya Lintah ada di Dalam Batang Kangkung yang Besar.

Memang, untuk pengagum Kangkung Tumis yang paling enak yakni BATANGNYA.

Lintah yang ada di dalam Batang Kangkung itu akan tidak Ma'ti meskipun dimasak selama 20 Menit, terutama untuk Kangkung Tumis yang system memasaknya tidaklah sangat Lama agar menghasilkan rasa Kangkung yang enak. Lintah hanya akan MA'TI apabila DIBAKAR!!!.

Dalam usus Pemuda tadi, Lintah hanya butuh waktu 1-2 Hari untuk berkembang Biak. Apabila ada Keluarga/Rekan yang alami Hal sama, lakukan Aksi dengan berikanlah minum " Air Rendaman Tembakau ". (bisa diambil dari Rokok Kretek) dan biasanya Lintah Akan keluar & dalam kondisi Ma'ti ".

INGAT!!! MEMASAK KANGKUNG HARUS DIBELAH DULU BATANGNYA SEBELUM DIMASAK!!

dr. H. Ismuhadi, MPH
sumber : sensasimasakan. blogspot. com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel