Astaqfirullah..!! BEHEL Merupakan Azab Dari Allah SWT,,,Simak Penyakit Yang Diderita Akibat Behel...Berikut Penjelasannya...

Islam adalah Agama yang suci, agama yang melarang suatu hal hal yang lain kesempatan mudharat pada diri sendri serta agama yang begitu tegas atas tingkah laku kejahatan.

Dalam Islam Allah SWT begitu membeci jika ummatNYA tidak mensyukuri apa yang sudah ia berikanlah, Allah membuat suatu hal hal penuh dengan arti, misalnya Allah membuat mulut dibarengi dengan gigi manfaat mulut untuk bicara serta makan, manfaat gigi untuk kunyah makanan yang sudah di berikanlah oleh Allah

Namun mengapa di masa yang mutakhir/modern ini beberapa remaja bahkan juga yang tua juga berlomba lomba menempatkan behel/kawat gigi dengan dalih untuk membereskan gigi, itu bermakna sama seperti tak mensyukuri nik'mat yang sudah di bberikan olehNYA.

kita manusia ciptaan Allah setiap waktu mesti mensyukuri apa yang sudah di berikanlah NYA lantaran semuanya memiliki faedah sendiri, tiap-tiap manusia memiliki keunggulan serta kekurangannya, untung saja kita masihlah gigi yang kurang rapi cobalah pikirkan sodara sodara kita yg tidak Allah berikanlah nik'mat lihat/buta??

namun tidak kkah dari mereka mengeluh??? terang tak mereka begitu mensyukuri apa yang sudah di berikanlah oleh Allah, dengan mata buta namun beberapa darimereka ada yang hafizh

Al Quran dalam kondisi yang buta. pikirkan wahai saudara saudaraku se iman.

Ini bahaya memasang behel..!!!

1. KARANG GIGI 

Karang gigi bisa nampak akibat penggunaan behel. Hal semacam ini dikarenakan ruang di bawah serta di sekitar kurung logam serta kawat susah untuk dibikin bersih hingga sisa-sisa makanan yang masihlah tersisa mengakibatkan penimbunan plek. Pemakai kawat gigi logam memiliki resiko tinggi alami rusaknya gigi serta gusi. Karenanya pakai sikat gigi spesial bila anda menggunakan behel.

2. ALERGI 

Behel logam memiliki kandungan logam seperti tembaga, nikel, serta kromium. Diprediksikan 30 % pasien ortodontik mempunyai alergi pada logam yang bisa menyebabkan rasa sakit serta telinga terhalang. Bahkan juga ada kemungkinnan pasien yg tidak mempunyai kisah alergi bisa jadi alergi sesudah menempatkan behel.

Berita senangnya, efek negatif tembaga, nikel, serta kromium biasanya enteng serta mudah diatasi dengan merubah bahan logam yang dipakai dalam behel.

3. PENYAKIT MENULAR S3KSU4L (P.M.S) 

Bahaya penyakit menular s3ksu4l pasti begitu mengerikan untuk seorang. Apa penyebabnya P.M.S dalam pemasangan kawat gigi? Nah, lantaran kawat logam yang terpasang pada gigi anda berbenturan jadi akan muncul luka kecil pada bibir dan sisi pada dalam pipi.

Waktu anda ikut serta kesibukan dengan mulut anda, jadi luka yang ada pada mulut anda akan jadi pintu masuk penyakit seperti H.I.V serta Hepatitis.

4. MASALAH PENCERNAAN 

Bahan kawat behel di kuatirkan mempunyai material beresiko untuk kesehatan. Bilamana material itu bereaksi dengan air liur jadi reaksi bermaterial itu akan menyebabkan permasalahan masalah pencernaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel