Tak Perlu Sed0t Lemak !! Anda Akan Kehilangan Berat Badan 7KG Dalam 14 Hari. Silahkan Coba Resep Magic Yang Satu Ini...

Biasanya orang mencari langkah yang efisien dan berkepanjangan untuk turunkan berat tubuh hanya perlu memadukan diet sehat dengan olah raga yang cukup. Saat makan dengan jumlah yang terlalu berlebih, mentimun bisa jadi sebagian besar menu diet. Karena mereka rendah kalori, mentimun akan membantu Sist4 kenyang tidak ada memberi sebagian besar kalori diet Sista.

Hati-hati Hanya Untuk Orang Yang Menginginkan Kehilangan Berat Tubuh 7KG Dalam 14 Hari. Silahkan Coba Resep Yang Satu Ini...

Timun ditambah telur yakni satu di antara langkah diet yang sudah kerap didengar, satu rekanku mengaplikasikan cara barusan dan peroleh hasil diet yang cepat! Hanya dalam satu minggu, dia sukses kurus 10 kg.

Catatan : 1 minggu pertama paling penting, anda hanya dapat makan telur dan timun yang direbus, makan sampai kenyang, tetapi jangan pernah begitu kenyang!

Satu Minggu pertama

Menu timun lebih telur
Pagi : 1 butir telur, 1 batang timun
Siang : 1 butir telur, 1 jumlah timun goreng
Malam : 1-2 batang timun atau 1 jumlah timun goreng

Mulai minggu ke-2 sudah dapat konsumsi makanan yang lain, seperti daging rebus, sayuran, tetapi upayakan jangan sampai dimasak dengan minyak.

Sore di atas jam 4, hanya dapat konsumsi telur dan timun, dapat juga minum su5u kedelai dan su5u sapi, sebaiknya diminum saat pagi hari, juga konsumsi buah-buahan kecuali pisang!

Telur sebagai makan pokok, dapat diberi tambahan sayur dan buah-buahan, atau mungkin dengan sedikit roti dan kopi. Dengan begini, 1 minggu bisa kurus hingga 5 kg loh!

Ketetapan makan : Pada hari pertama, jumlah telur tak dibatasi, hari setelah itu dibatasi beberapa 3 butir setiap waktu waktu makan (sehari 3 kali), untuk orang yang berkolesterol tinggi hanya dapat mengkonsumsi putih telur, atau mungkin dengan tahu sebagai pengganti putih telur, cara barusan bisa digerakkan sepanjang 2 minggu.

Dibarengi dengan olahraga untuk bikin garis badanmu makin mantap Duduk, luruskan kaki ke depan, pakai ke-2 tangan untuk menyentuh ujung jari kaki, tarik ke arah badanmu.
Satu lutut ditekuk ke arah dalam, pakai tangan untuk menahan ujung jari kaki satunya, perlahan-lahan tarik ke arah badan. Perhatikan, lutut jangan sampai ikut menekuk.
Buka lebar ke-2 kaki, lebih kurang selebar bahumu, lalu jingkok perlahan, usahakan supaya dapat melatih otot betismu.

Subscribe to receive free email updates: