Waspadalah"...Ibu Bapak,,Periksa Lagi Su5u Formula Untuk Anak Anda..!!! "Mengerikan" Jika Tak Teliti, Si Kecil Bisa Telan Binatang Menjijikk4n Ini..!!!!! Tolong Bantu SHARE Agar Para Orang Tua Banyak Yang Tau..!!!

Berhati-hatilah "... Ibu Bapak,, Check Lagi Su5u Formula Untuk Anak Anda..!!! " Mengerikan " Bila Tidak Cermat, Si Kecil Dapat Telan Bin4tang Menj!jikk4n Ini..!!!!! Tolong Bantu SHARE Supaya Beberapa Orang Tua Banyak Yang Tau..!!!

Memberi ASI yaitu pilihan paling pas sebagai sumber makanan paling utama bayi. Tetapi, sebagian orang-tua, terlebih ibu, mempunyai pandangan tidak sama tentang hal semacam ini. Sebagian tetaplah pilih menyu5ui, sedang tidak sedikit juga yang tentukan berikan anaknya su5u formula.

Semua inginkan hal yang sama yaitu anaknya tetaplah sehat serta memperoleh nutrisi yang cukup. Tetapi, bila anda pilih memberi su5u formula pada anak, baiknya kerjakan penelusuran product dengan cermat.

Lengah sedikit saja, su5u formula malah dapat membahayakan buah hati. Seperti masalah yang berlangsung di Missouri, Amerika Serikat. 2 Ibu di buat kaget lantaran temukan benda asing dalam su5u formula bayi mereka.

Ditulis KSHB, Taylor Seyler ada seseorang ibu yang dapat menyu5ui anaknya yang bernama Keighan. Tetapi, Taylor memberikan su5u pendamping bermerk Similac.

Waktu menginginkan memberi su5u itu pada si anak, dia lihat suatu hal berendang didalam botol su5unya. Betepa terkejutnya Taylor, waktu su5u itu disaring, dia lihat belatung dari dalam su5u.

Masalah sama juga berlangsung pada Helen Williamson. Anak perempuannya konsumsi su5u formula Nutramigen. Waktu lihat botol su5unya, Helen lihat ada gelombang yang bergerak dari dalam botol.

“Aku mendekatkan botolnya ke lampu serta lihat cacingnya nampak ke permukaan. Saya begitu kaget, ” ungkap Helen.

Untuk Helen, hewan itu tampak seperti belatung. Berita ini pernah jadi viral, tetapi ke-2 perusahaan su5u itu bersihkeras kalau mereka sudah lakukan penelusuran keamanan produknya. Helen menyampaikan kalau hal menjijikan ini tidak semestinya terjadi.

“Ini bukanlah pertama kalinya saya mendengar masalah seperti ini. Ini begitu salah, ” tegasnya.

Duh, harus lebih cermat lagi waktu anda menginginkan beli su5u formula untuk si kecil. Check tanggal kadaluarsa serta keadaan paket. Tambah baik kerjakan penelusuran product dengan cermat. Jangan pernah kesehatan bahkan juga nyawa jadi taruhannya. (tribunstyle)

sumber : banakbaca. co. id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel