AJAIB...!!! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh,,Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda.....

Ibuku memikul derita diabetes atau keunggulan gula dalam d4r4h hingga apabila badan luk4 jadi akan SUSAH UNTUK SEMBUH.

lantaran ibuku juga str0ke serta nyaris semuanya badan susah digerakkan sampai selama seharian cuma tidur/berbaring saja.

Sudah mulai sejak satu tahun saat itu pinggul ibuku terluk4 (mungkin saja umumnya terlent4ng) luk4 itu buat l0b4ng dipinggul sampai keluarkan d4r4h serta lalu bern4n4h serta bu " suk. Luk4 itu mulai melebar serta buat l0b4ng sana sini hingga luk4 itu terlihat sekian kr1tis.. dan mengakibatkan b4u bus " uk (tidak perlu saya tunjukkan fotonya karna m3nj! jikk4n)

Sepulang dr malaysia saya berupaya konsultasi dengan dokter tentang luk4 itu, dan dokter berkata apabila segi tubuh sudah mulai mem bu " suk harus di p0t0ng supaya tidak melebar kemana mana. saya sudah coba bermacam langkah tetapi luka itu tidak kunjung sembuh

Lantas ada seorang relasi yang mereferensikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, serta saya putuskan untuk coba..

Awal minum daun itu ibuku demam serta luk4 keluarkan n4n4h banyakkkkkk hingga harus saya ganti perban demikian kali, setelah dua hari minum.. luk4 itu tidak keluarkan n4n4h lagi dan mulai keluar d4r4h merah serta hari kemarin seperti ada daging yang tumbuh menutupi luk4.

Luk4 itu mulai tambah baik dan tidak keluarkan d4r4h atau n4n4h lagi, kurun waktu satu bulan.. luk4 mulai kering. Dan luk4 kecil mulai tertutup, luk4 besar mulai m3nc! ut.

Hingga saat ini masih tetap saya minum kan.. tetapi daunnya tidak saya rebus tetapi saya keringkan serta saya s. e. d. u. h seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satu hari.

Sumber : http :// www. liputan6-kesehatan. com/2016/10/mohon-sebarluaskan-artikel-ini-kalian. html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel