(( Demi Rasa Kemanusiaan Tolong Sebarkan Info Penting Ini )) Inilah Tanaman Yang Mampu Menghancurkan Sel Kanker P4yud4ra Dalam Waktu Kurang Dari 16 Jam !!

Kanker p4yud4ra yaitu satu di antara penyakit yang paling ditakuti oleh kaum wanita. Penyakit ini telah banyak m3mbun*uh penderitanya di semuanya dunia. Walaupun memiliki resiko, kita terlebih sebagian wanita bisa lakukan usaha mencegah.

Satu di antara upayanya yakni sering mengkonsumsi artemisinin. Anda kenali apakah itu artemisinin? Tanaman itu nampaknya sudah tidak asing lagi untuk kita, karena kita bisa temukan tanaman itu banyak tumbuh di halaman-halaman pekarangan tempat tinggal. Apabila anda orang sunda yang sukai pada lalapan, tanaman ini yaitu type tanaman yang umum di konsumsi sebagai lalapan.

Info ini saya dapatkan dari seorang rekan kantor, sekian hari waktu itu di sela-sela perbincangan saat pelatihan ia menceritakan faedah beberpa type tanaman pekarangan. Salahsatunya yakni tanaman artemisinin, sejenis tanaman yang sering kami konsumsi sebagai lalapan dirumah. Lantas saya coba mencari info detailnya di google. Dan... kenyataannya saya baru tahu Bila artemisinin atau sintrong (sebutan orang sunda) yakni sejenis tanaman yang memiliki faedah mengagumkan.

Kecuali dapat menyembuhkan penyakit kanker terutama kanker p4yud4ra, tanaman ini bisa pula mengobati penyakit malaria. Lebih dahulu saya tidak pernah memikirkan bila tanaman ini memiliki kandungan untuk menyembuhkan kanker, walaupun untuk keluarga saya tanaman ini memang type tanaman yang familiar karna ayah saya sejak mulai dulu saat masih tetap kecil sampai sekarang ini selalu menanamnya di pekarangan tempat tinggal.

Berikut ini info kenapa artemisinin itu menakjubkan..!

Menurut riset yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini telah digunakan dalam pengobatan China dan bisa membunuh 98 persen sebagian sel kanker p4yud4ra hanya kurun waktu kurang dari 16 jam. tanaman ini memiliki kandungan zat yang berperan turunkan sebesar 98 persen dari sebagian sel kanker p4yud4ra, apabila tanaman ini digabungkan dengan tanaman apsintus, pada akhirnya akan menyingkirkan nyaris semuanya sebagian sel kanker di badan Anda.

Artemisinin yaitu turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Ekstrak tanaman ini telah digunakan di China untuk melawan penyakit malaria selama sebagian ribu th.. The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, yakni dua ilmuwan yang pertama kalinya temukan hal sejenis ini. Hasil riset mereka sudah tunjukkan bila sel kanker akan alami apoptosis (hancur dengan sendirinya).

Mudah-mudahan bermanfaat. Silahkan berikanlah ke rekan-rekan anda di facebook.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel