( Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini ) Wanita Wajib Baca!! Inilah Penyakit Baru Yang Sangat Bah4ya Kepada Wanita...

Tolong disebarkan ke semua kenalan & e-mail yang Anda memiliki, terutama wanita. CUCILAH BR4 dan PAKAIAN2 BARU Anda, sebelumnya digunakan. Beberapa orang yang mengerjakannya, ini sebagai peringatan untuk yg tidak melakukan-nya. Baca dan buat persiapan diri Anda untuk saksikan gambar ini. Kami tidak paham par4sit apa yang ada didalam baju waktu kita membelinya. Ya Tuhan. Menjijikkan.

Kirimkan kesemua wanita!!! CUCI BR4 BARU Anda terlebih dulu Anda menggunakannya!! Buat jadi rutinitas dari mulai sekarang ini untuk bersihkan pakaian baru Anda lebih dahulu menggunakannya, ini sANGAT PENTING!!! Setelah Susan McKinley (Antropologis) pulang sesudah ekspedisi di AmerikaSelatan, ia memahami ada ruam aneh di payu*ar4 samping kirinya, tak ada yang tahu apakah itu, dan ia fikir ruam itu akan hilang seiring berjalannya waktu.

Sesudah ia kembali, ia menjumpai dokter lantaran sudah dimulainya rasa sakit. Dokter tidak mengerti penyakit apa yang di derita nya, dokter memberinya antibiotik dan cream khusus. Setelah berselang rasa sakitnya tidak hilang serta payu*ar4nya makin panas dan mulai berdar4h. Ia mengambil keputusan untuk membalut pendar4han itu, bagaimanapun rasa sakitnya makin bertambah, ia mulai mencari dokter2 paling baik.

Dr. Lynch tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang jalan dan memohon Susan untuk mencari rekannya yang ahlidalam segi Dermatologi. Sialnyasang dokter tengah liburan. Susan menunggu selama 2 minggu serta setelah itu dapat bersua Dermatologisttersebut. Susan terkejut, sesudah ia buka perban nya, mereka dapatkan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori2 dan dalam luka payu*ar4nya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 dan tampak di lubang sebelahnya, yang ia tidak paham yakni lubang itu demikian dalam dari yang ia fikirkan. Larva ini konsumsi lemak, susunan kulit dan k4nal payu*ar4nya...

Berbagi yaa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel