Bantu Sebarkan !!! Jika Keluarga Atau Sanak Saudara Anda Terser4ng S4ntet, Ataupun Terkena Gun4 Gun4, Janganlah Panik" Gunakan Daun Bidara Untuk Mengobatinya..!!!

Pernah dengar Daun Bidara? Ramai yg tidak paham faedah serta manfaat Daun Bidara, sesungguhnya daun bidara dipakai untuk mengobati s4ntet, menyembuhkan gun4 gun4, juga menyembuhkan terserang lintrik lewat cara islami.

Dalam pengobatan Islam, daun bidara sering dipakai sebagai bahan dalam mengobati s4ntet, menyembuhkan terkena gun4 gun4 juga mengobati lintrik. Apabila kita terser4ng s4ntet, atau terser4ng gun4 gun4 jadi manfaatkanlah Daun bidara untuk mengobatinya.

Di antara sebagian bahan yang dipakai dalam rawatan Islam yakni daun bidara yang ditu'mbuk halus lantas digabungkan dengan air doa lantas diminumkan sebagian, serta beberapa lagi untuk mandi.

Ibnu Kathir mengemukakan di dalam tafsirnya bahawa Al-Qurthubi bercerita dari Wahab bahawa dia mengemukakan, “Ambillah 7 helai daun bidara lantas tu'mbuk di antara 2 batu lalu dipadukan dengan air serta dibacakan Ayat Kursi lantas diminumkan pada orang yang terser4ng sihir sebagian 3 kali tegukan lantas dimandikan dengan air bekasnya jadi ia bakal menyi'ngki'rkan sihirnya. Terutama untuk suami yang terhambat m3ngg4ul! ister! nya. ”

Ibnu Kathir mengemukakan bahawa yang paling berguna dalam menyi'ngki'rkan dampak sihir yaitu dengan memakai apa yang di turunkan Allah S. W. T. pada RasulNya untuk menyi'ngki'rkan hal semacam itu yakni membaca al-muawwidzatian (al-Falaq serta an-Nas) serta Ayat Kursi kerana ayat-ayat itu dapat mengusir syaitan.

Langkah Memakai Daun Bidara untuk mengobati s4ntet, atau menyembuhkan terserang manfaat gun4 yakni :

Ambil 7, 9, 11 atau lebih (kiraan ganjil) helai daun bidara.
Tum'buk serta dihaluskan.
Tempatkan daun bidara yang sudah dihaluskan tadi dalam satu gelas.
Campur daun bidara berbarengan dengan air doa.
Membaca al-Fatihah serta Selawat.
Niatkan kesembuhan serta pulih dari semua permasalahan. (Gunakan kaedah bacaan surah al-Fatihah serta berdoa terlebih dulu ‘Ameen’).
Minum hanya 1/3 air bidara yang di dalam gelas. Baki 2/3 dipakai untuk mandi.

Langkah Mandi dengan Daun Bidara :

Saat mandi yakni di antara saat asar serta maghrib. untuk Pesakit yang terser4ng s4ntet, terser4ng gun4 gun4 atau terser4ng lintrik baiknya mandi seperti umum serta pada akhir mandikan itu, tuang baki 2/3 air bidara dalam bak di serta campur air umum untuk penuhi baldi itu. Jirus ke semua badan serta biarlah air di badan kering tidak ada butuh mengelap badan. Kerjakan minum serta mandi sepanjang 3 hari berturut-turut.
Sekiam informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna untuk kita semuanya serta jangan sampai lupa di sharing ke rekan-rekan yang lain.

Subscribe to receive free email updates: