Hebat, Ternyata Ikan Gabus Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker. Sebarkan!

Kanker, stroke serta tidak berhasil ginjal, TBC serta diabetes yaitu penyakit yang begitu berat serta meneror nyawa. Penyakit-penyakit itu ditandai dengan menyusutnya albumin di d4rah hingga penderitanya harus peroleh infus albumin.

Infus ini bermanfaat tingkatkan tekanan osmotik d4rah yang turun hingga mengakibatkan pembengkakan atau oedema dibagian badan spesifik. Pada pasien tidak berhasil ginjal umumnya pembengkakan berlangsung di kaki.

Diambil dari laman Tribunnews (25/12/15), pemberian infus albumin sesungguhnya bisa tingkatkan albumin pada badan yang terlebih dulu turun. Tetapi nyatanya ada langkah lain dengan therapy nutrisi yakni memberi ikan gabus berbentuk fresh baik kapsul, jel atau cair.

Ikan gabus ini memiliki kandungan albumin dalam jumlah yang cukup banyak. Ikan gabus juga memiliki kandungan unsur seng (Zn) yang dapat mengobati luka. Orang-orang di Makassar, Sulawesi Selatan serta Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan telah lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk mengobati luka anak sesudah khitan dan luka ibu pasca melahirkan.

 Sebagian masalah pasien yang menanggung derita kanker, gagal ginjal, stroke, TBC serta diabetes sudah melakukan therapy nutrisi dengan ikan gabus. Hasil yang didapat cukup memuaskan.

Seperti satu diantara pasien yakni Amir yang divonis menanggung derita kanker kandung kem!h hingga dia mesti melakukan kemoterapi untuk menghindar beberapa sel tumor di badannya berkembang.

Resikonya dari kemoterapi ini yakni rambut gampang sekali rontok serta tubuh mudah lemas. Sesudah therapy nutrisi dengan albumin ikan gabus memberikan keadaan yang menggembirakan.

Resep mengkonsumsi ikan gabus fresh : 
Sediakan berbahan yakni 2 kg ikan gabus yang telah dibersihkan
Kukus ikan selama 30-40 menit dengan suhu tidak lebih dari 50 derajat Celcius
Pisahkan daging dengan tulangnya lantas juice daging dengan air seperlunya. Untuk singkirkan bau amis, berikan jeruk nipis dan sereh.

2 kg ikan gabus biasanya cukup untuk 3-4 hari mengkonsumsi. Akhirnya dapat diminum 2 kali satu hari yakni pagi jam 07. 00 serta malam jam 18. 30. Dengan langkah tersebut, albumin dapat meraih normal kurun waktu 5-6 hari.
 
Bagikan artikel ini agar di ketahui oleh rekan, saudara serta beberapa orang yang begitu membutuhkannya info ini. Terlebih untuk keluarga mereka yang memiliki penyakit Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes, karna ikan gabus dapat jadi obat penyembuhnya. Mudah-mudahan berguna.

Radar Islam/Tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel