Buat Kamu Yang Tidak Bisa Berenang !! AYO Pelajari Uitemate ini, Teknik Mengapung Yang Telah Menyelamatkan Banyak Ny4wa

Belajar dari beberapa kejadia Tsunami yang menempa lokasi-lokasi di asia beberapa masa dulu buat banyak pihak dan instansi yang mulai tekuni teknik mengapung yang bernama uitemate.


Pada 11 Maret 2011 lalu, murid-murid sekolah basic di Higashi-Matsushima, Perfektur Miyagi harus dievakuasi dalam gymnasium beberapa saat setelah gempa berlansung. Beberapa guru dan murid terjerat di dalam gymnasium dengan air yang mulai meninggi karena tsunami, tetapi mereka selamat karena sempat tekuni teknik uitemate.

Teknik Uitemate menyelamatkan banyak ny4wa

Untuk Anda yg tidak bisa berenang, melakukan aktivitas yang berkaitan dengan air yang dalam pasti selalui dihantui kekhawatiran. Jatuh dalam sungai atau laut tidak ada memiliki kemampuan berenang akan jadi mimpi buruk. Banyak problem orang yang butuh kehilangan ny4wa karena tenggelam karena tidak bisa berenang atau kelelahan.

Tetapi tahukah Anda, data korban tenggelam yang tew4s atau hilang di jepang memiliki statistik yang agak aneh terkait usia korban. Menurut survey, beberapa 803 orang tewas atau hilang tenggelam pada 2013. Semakin lebih 47% berusia semakin lebih 65 th., sebentar sisanya biasanya sekitaran pada usia lulus SMA hingga 65 th.. Sedang anak-anak di bawah usia sekolah basic hanya beberapa 44 orang. Beberapa orang percaya, rendahnya angka ini karena anak anak di sekolah basic sudah mulai pelajari teknik Uitemate ini



Teknik uitemate atau mengambang dan menunggu ini sebenarnya sudah lama ada, dipromosikan oleh Professor Saito sejak mulai th. 2000 dan sekarang ini sudah banyak di sampaikan di banyak sekolah untuk hadapi hal terburuk waktu berada di air.

Saat seseorang terlilit di air, biasanya mereka akan berupaya untuk bediri tegak dengan hanya kepala diatas. Yang berjalan yaitu, orang itu akan tidak bertahan lama karena kehabisan tenaga dan skenario terburuk orang itu akan tenggelam dalam hitungan menit

Uitemate demikian berguna untuk supaya kita tetaplah bernafas dan menghemat energ! kita. Jangan sampai memaksakan untuk berenang, cukup mengambang seperti daun di air.

Apabila gambar diatas masih tetap di rasa kurang, berikut ini yaitu tutorial dan contoh uitemate yang bisa dipelajari sendiri karena ini cukup mudah

Langkah Lakukan Uitemate

1. Apungkan tubuh seperti tidur terlentang

2. Biarkanlah muka melihat keatas untuk memberikan keyakinan kita tetaplah bisa bernafas.

3. Rentangkan tangan dan kaki

4. Apabila anda menggunakan sepatu, biarkanlah sepatu itu tetaplah terpasang karena bisa membantumu tetaplah mengapung.

5. Apabila anda dapatkan botol kosong, gunakan botol itu untuk didekapkan di atas dadamu.

6. Tunggu bala bantuan

Sekarang ini kalian mesti belajar teknik ini untuk hadapi skenario terburuk nanti, apabila kalia terasa artikel ini bermanfaat berbagi ke pembaca beda supaya makin banyak ny4wa yang terselamatkan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel