Jangan Menutup Rapat Kaca Mobil Saat Pertama Menyalakan AC, SANGAT BERBAHAYA! Tolong Sebarkan.

Kota-kota di Indonesia sekarang ini demikian panas, masuk mobil janganlah selekasnya nyalakan AC.

Udara dari semprotan AC bercampur dengan udara dalam mobil yang 'ngelekep', dapat menyebabkan udara yang sebabkan kanker, bila dihirup.

Jangan sampai Tutup Rapat Kaca Mobil Saat Pertama Menyalakan AC
Ingin naik mobil dengan aman?

Buka semua kaca, lantas nyalakan AC selama beberapa menit, baru kemudikan kendaraan serta tutup kaca-kacanya kembali. Tidaklah heran, makin beberapa orang wafat dunia karna kanker. Kita bertanya-tanya dari tempat mana saja pemicunya?

Di sini ada satu contoh yang menerangkan insiden-insiden yang bisa mengakibatkan kanker. Menurut satu riset, dashboard mobil, sofa, pengharum mobil hasilkan Benzene, toksin penyebabnya kanker (k4rsin0gen).

Luangkanlah saat serta amatilah bau plastik dashboard yang terserang panas.

Selain mengakibatkan Kanker, Benzene mer4cuni tulang-tulang anda, mengakibatkan Anemia serta turunkan jumlah sel d4rah putih. Bila terhirup terus-menerus dalam periode waktu yang lama bisa mengakibatkan Leukemia, menaikkan peluang penyebab kanker.

Tingkat Benzene didalam ruang yang dapat ditolerir sebesar 50mg/ft2. Satu mobil yang terparkir didalam ruang dengan jendela tertutup akan memiliki kandungan 400-800 mg Benzene.

Jika parkir diluar ruang di bawah cahaya matahari pada temperatur 15 derajat ke atas, tingkat Benzene naik sampai 2000-4000 mg, 40x dari tingkat Benzene yang dapat ditolerir.

Sebagian orang yang saat masuk ke mobil, tidak buka jendela walau, harus akan hirup banyak racun yang dengan amat cepat masuk ke tubuh anda. Benzene yaitu toksin yang mengubah ginjal serta hati.

Buruknya, demikian susah untuk tubuh untuk memb4smi toksin-r4cun itu.

Jadi Anda sekalian, bukalah pintu serta jendela mobil sebelumnya masuk, berilah saat untuk toksin-r4cun mem4tikan ini keluar, sebelumnya Anda masuk dalam mobil.

sumber : tipshidupsehat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel