WOW SANGAT MUJARAB !!! " Dalam Sehari ( Panu,Kadas,Kurap ) Hilang Seketika Tanpa Bekas Dengan Bawang Putih.. Begini Caranya.

Kulit tampak kurang enak diliat waktu dibagian-bagian spesifik ada panu. Hal tersebut buat beberapa orang juga akan merasa kurang yakin diri serta relatif menutupinya. Namun bagaimana jika panu itu ada dibagian-bagian yang sulit untuk kita tutupi, seperti diwajah. Jadi hal tersebut jadi masalah buat kita. 

Saat ini anda tidak butuh kuatir, ada langkah lebih ampuh menyingkirkan panu kurun waktu relatif cepat serta dapat hilang dalam sehari. Sebenarnya beberapa bahan dapur yang ada di rumah kita mungkin saja obat mujarab menyingkirkan panu anda, itu salah satunya. 

Bawang Putih 

Ambillah 1 siung bawang putih lalu potong bawang putih jadi dua sisi. Gosoklah sisi dalam bawang putih itu pada ruang panu hingga kulit agak memerah serta merasa sedikit perih. 

Tahan saja perihnya, jika rasa perih telah menghilang teruskan menggosoki sekali lagi hingga kulit memer4h serta merasa perih sekali lagi. Lalu biarkanlah sebentar hingga bakteri jamur itu m4ti. Cara itu juga akan buat panu hilang selama-lamanya cuma dalam 1 hari. 

Lengkuas dan Garam 

Ambillah 1 lengkuas untuk dibelah serta gunakan sisi belahan lengkuas itu untuk digosokan pada panu, supaya hasil lebih maksimal kita dapat menaburkan sedikit garam di bagian luar belahan lengkuas barusan. 

Gosok kulit yang terkena panu hingga kulit agak memer4h dan merasa pedih. Lakukan hal seperti itu 3x dalam 1 hari saja jadi panu juga akan menghilang secara cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel