Ya Allah.!!! Rumah Tanggaku Hancur Karena FB dan BB. [ Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga ] Tolong Bantu SHARE agar Banyak Orang Yang Tau ..!!!

Ya Allah.!!! Tempat tinggal Tanggaku Hancur Karna FB serta BB. Pelajaran Buat yang Telah Berkeluarga Tolong Bantu SHARE supaya Banyak Orang Yang Tau..!!! 

Awalannya kami hanya sama-sama like status lama kelamaan berpindah sama-sama mengirim pesan. Dalam pesan-pesan yang singkat kami juga sama-sama detil kondisi. Walau dia paham saya istri serta ibu dari anak 4thn, dia tetaplah manis menanggapinya. 

Dari situ, kami lanjutkan kirim pesan dengan sama-sama beri pin BB. Kirim photo serta berbuntut pada janjian selenggarakan pertemuan. Saya benar-benar khilaf serta terbuai situasi. Dia memanglah lebih ganteng dari suamiku serta tidak beberapa malas memberi sepatu, seragam sekolah, seragam olah raga serta tas mahal untuk anakku. Pikirkan untuk beli barang itu dia ikhlas merogoh ATM nya.  

Saya demikian terharu. Itulah awal pertemuanku. Hari tersebut koment-komentny a mulai sedikit genit serta nakal. Serta anehnya saya semakin terhibur dengan inbok-inbok nakalnya. Awalilah setan merayapiku. Saya tidak beberapa segan berikan photo tel4njang dada permintaannya. Malam-malam yang ada penuh bunga-bunga bangkai bertebaran. Invite BB, FB serta mention twitter demikian berani, v*lg4r serta menantang b! r4hi. 

Saya tidak menganggap, walau telah beranak satu namun masih tetap ada perjaka yang suka pada. Belum juga, di profilnya dia adalah mahasiswa dari satu diantara perguruan tinggi di jogjakarta. Minggu itu, di pertemuan ke-2, kami telah segera check in hotel di kotaku jakarta. Satu bulan dia di jakarta membuat 


kami seringkali selenggarakan pertemuan sampai hingga pertemuan ke delapan. 3 bln. berlalu, saya mulai h4m! l. Saya terasa umum saja. Namun ke-2 orang tuaku bingung serta mempermasalahka. Pasalnya, telah satu tahun suamiku kerja di pengeboran terlepas pantai luar jawa. Serta telah barang pasti tidak sempat satu tahun ini meny3ntuhku. Saya tetaplah katakan pada mereka, kalau ini yaitu j4n! n suamiku. Namun ke-2 orang tuaku tetaplah menuduhku lakukan serong. 

Pada akhirnya, suamiku juga dituntut pulang. Tanpa ada basa-basi, suamiku juga check BB serta FB ku. Saya sekian bingung serta cemas. Masih tetap ada pesan-pesan nakal ku di situ. Saya menangis sejadi-jadinya. 

Menyembah-nyemb­ah, bertekuk lutut dihadapan suami serta ke-2 orangtua kandungku. 
" Menantuku, cepat ceraikan dia, biarkanlah saya kehilangan anak gadis daripada kehilangan menantu serta cucu sebagus kamu. " kata ibuku " Serta kamu..! " ibu menudingku dengan mata berair. " Pergilah kemana kau ingin, saat ini juga. Serta jangan sampai kau tampakkan muka menjij!kkanmu dihadapanku serta keluargaku. " Saya keluar rumah dengan tangisan anakku. 

Bahkan juga untuk memelukpun saya tidak diizinkan. Ku cobalah minta pertanggung jawaban dari lelaki itu, tetapi BB FB nya telah tidak aktif sekali lagi. Ku beranikan diri datang ke jogja universitas di mana dia kuliah. Di KABAG kemahasiswaan, nyatanya tidak temukan nama yang ku maksud. Saya perlihatkan photo berwajah, serta nyatanya tidak ada didapati muka yang sesuai sama itu. Saya menangis sejadi-jadinya. K4ndung4nku telah nyaris 6 bln.. Uang sangu juga menipis. Tidak tahu kemana arah diuntung. Tidak tahu Kemana nasib juga akan membimbing. BB serta FB benar-benar memporak -porandakan rumah tanggaku. 

# ibu-ibu, bebrapa ayah serta bebrapa sahabat ku yang baik, pakai BB FB sesuai sama kebutuhan serta kemanfaatannya, apabila tidak ada manfaaatnya serta jadi menjerumuskan kita dalam kemaks!atan, jadi untuk keutuhan serta kebahagiaan rumah tangga, berhati hatilah main FB, chating serta invite BB. 

Silakan berbagi untuk kebahagiaan rumah tangga beberapa orang paling dekat kita. Wallahu’alam bishshawab,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel