Masya Allah, Dahsyatnya Manfaat Daun Talok /kersem/seri Luka Parah Akibat Diabetes"pun Sembuh Total Dalam Sekejab..!!! Bagikan Semoga Bermanfaat.

Untuk sekedar pengalaman..

Ibuku memikul derita diabetes atau keunggulan gula dalam darahnya sampai bila badan luka jadi akan SUSAH UNTUK PULIH.
Karna ibuku juga stroke dan nyaris semuanya badan susah digerakkan sampai sepanjang sepanjang hari hanya tidur/berbaring saja.

Sudah sejak mulai satu tahun yg lantas pnggul ibuku terluka (mungkin saja saja biasanya terlent4ng) luka itu buat lobang di p! nggul sampai keluarkan d4rah dan selanjutnya bern4n4h dan busuk.

Luka itu mulai melebar dan buat lobang sana sini hingga luka itu tampak demikian kronis.. dan mengakibatkan bau busuk (tidak butuh sy perlihatkan fotonya krn menjijikkan).

Sepulang dr malaysia sy berusaha konsultasi dgn dokter tentang luka itu, dan dokter berkata bila bagian badan sdh mulai memb " usuk mesti di potong supaya tdk melebar kemana mana. sy sdh cobalah bermacam langkah tp luka itu tdk kunjung pulih

Lalu ada seorang rekanan yg merekomendasikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan saya putuskan untuk coba.

Awal minum daun itu ibuku demam dan luka keluarkan n4n4h banyakkkkkk hingga mesti saya ganti perban sekian kali, setelah dua hari minum.. luka itu tidak keluarkan n4n4h lagi dan mulai keluar d4rah merah dan hari setelah itu seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka.
Luka itu mulai tambah baik dan tidak keluarkan d4rah atau n4n4h lagi, kurun waktu satu bulan.. luka mulai kering. Dan luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menc! ut.

Hingga saat ini masih tetap saya minum kan.. tetapi daunnya tidak saya rebus tetapi saya keringkan dan saya seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x sehari.

silahkan like dan sharing apabila berguna.
http :// www. sehatpedia. org/2016/01/masya-allah-dahsyatnya-manfaat-daun. html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel